Sunday, September 20, 2015

Daftar Lagu Galau Barat Terbaru Terpopuler di Indonesia

Lagu Galau Barat Terbaru seperti ini sangat diminati oleh banyak pemuda/remaja masa kini khususnya di indonesia. biasanya lagu galau diputar/didengarkan oleh mereka yang sedang dilanda masalah percintaan seperti patah hati dan lain sebagainya. dari sekian banyak lagu/album galau internasional. beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dan menjadi favorit banyak pecinta musik dari tahun ke tahun, bahkan kepopulerannya tak hilang ditelan waktu.

Lagu lagu seperti ini sangat diminati oleh banyak pemuda/remaja masa kini khususnya di indonesia. biasanya Lagu Galau Barat Terbaru diputar/didengarkan oleh mereka yang sedang dilanda masalah percintaan seperti patah hati dan lain sebagainya. dari sekian banyak lagu/album galau internasional. beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dan menjadi favorit banyak pecinta musik dari tahun ke tahun, bahkan kepopulerannya tak hilang ditelan waktu.

Tidak habis-habisnya saya membahas lagu galau karena lagu genre ini sangat unik karena membuat perasaan menjadi terbawa oleh lagunya. Lagu Galau Barat Terbaru ini juga menjadi tantangan tersendiri oleh para penyanyi untuk menyanyikan dengan penuh perasaan .Untuk membuat para pendengar dan fans setianya tersentuh. Saya sudah membuat 6 artikel tentang lagu galau sebelumnya dan semoga kedepannya akan terus membuat banyak artikel yang berkualitas.

Dari daftar lagu barat baru tersebut ada beberapa lagu yang naik keurutan pertama, Pada edisi sebelumnya urutan pertama masih dididuki lagu Shake It Off milik Taylor Swift, dan posisi kedua di duduki Meghan Trainor dengan lagunya yang berjudul All About That Bass, Namun Pada edisi terbaru ini posisi pertama masih diduduki oleh Taylor Swift dengan singlenya Blank Space dan posisi Runner Up diduduki oleh Hozier dengan singlenya Take Me To Church.

Dengan mendengarkan lagu pastinya akan membuat perasaan kita menjadi lebih tenang dan nyaman juga sehingga kita memiliki hal yang bisa dilakukan untuk membuat perasaan kita sedikit lebih lega serta tidak terlalu memikirkan perasaan sedih yang kita alami. Kalau kita lagi sedih pastinya tema Lagu Galau Barat Terbaru yang sangat cocok untuk kita dengarkan yaitu lagu dengan tema sedih juga yang sesuai dengan perasaan kita dimana kita lihat kini telah ada banyak sekali lagu dengan tema cinta yang ada di dunia yang tentunya sangat bagus sekali.

Namun bagi anda para penggemar dari musik barat yang lebih cenderung suka mendengarkan lagu barat maka anda tidak perlu khawatir karena kini juga ada banyak sekali lagu barat yang tersedia dimana banyak lagu tersebut dinyanyikan oleh para penyanyi ternama di dunia yang sudah memiliki nama besar dan sebagian sudah sangat tidak asing lagi bagi kita semua nya. Bagi anda yang merasa sangat penasaran dan ingin mengetahui ada saja Lagu Galau Barat Terbaru sedih barat yang sangat bagus sekali yang bisa menjadi rekomendasi untuk kita dengarkan ketika kita sedang merasa sedih maka bisa langsung dilihat dalam data yang telah ada dibawah ini yang pastinya akan sangat bagus sekali untuk kita dengarkan semua nya.

Read more http://www.antarapost.com/2015/04/lagu-galau-barat.html

No comments:

Post a Comment